Adiguna Masonry
0812 88 999 028

Blog details

3 Alasan Menggunakan Batu Alam Sebagai Interior

16 Aug 2021
3 Alasan Menggunakan Batu Alam Sebagai Interior

Bayangkan bagaimana batu alam atau biasa disebut natural stone bisa menjadi bagian yang tidak hanya mempercantik ruangan tapi sebagai elemen kotemporer atau masa kini. Pastinya tidak hanya daya tahan yang bisa digunakan berpuluh puluh tahun, tapi bisa dipadukan dengan material lainnya seperti bahan kayu yang menghasilkan kealamian serta menciptakan ruangan yang elegan. Simak penjelasan 5 alasan penting dalam menggunakan batu alam dibawah ini.

  • Sedang Tren

Demi menarik perhatian tamu atau pengunjung yang dating ke bangunan atau hunian Anda, bisa menggunakan batu alamsebagai inspirasi instrument unik dengan warna yang khas, kilau yang memberikan kesan elegan serta tidak lekang oleh waktu. Anda bisa memilih bahan bangunan yang cocok atau bisa berkonsultasi dengan desainer agar menciptakan tampilan yang sesuai.

  • Daya Tahan Lama

Seperti yang sudah diketahui karena proses pembentukan yang alami membuat material ini memiliki daya tahan yang sangat lama, tahan panas, tahan goresan dan noda karena mudah dibersihkan.  Anda dapat menggunakannya sebagai bahan lantai berkualitas tinggi.

  • Perawatan Mudah

Anda tidak perlu khawatir karena cara merawatnya sangat mudah karena sejumlah produk sealant atau melapis bagian batuan sudah bisa dibeli dan ditemuka sehingga dapat terlepas dari noda. Pilih warna gelap agar jika terjadi goresan,tidak terlalu terlihat pada permukaan. Berbagai macam warna dan pilihan menciptakan tampilan kekinian jika dipadukan dengan tepat.

PT. Adiguna Masonry-Distributor Granit Indonesia Terpercaya

PT. Adiguna Masonry adalah distributor batu alam di Indonesia, seperti batu marmer, granit, batu semi mulia yang cocok untuk rumah, gedung, dan berbagai properti lainnya. Didirikan pada tahun 1997 oleh seorang visioner yang memiliki visi menjadi pemimpin dalam industri batu (marmer/granit), PT. Adiguna Masonry kini hadir melayani masyarakat Indonesia dengan pengetahuan dan pengalaman yang tak tertandingi setelah 20 tahun produktif beroperasi di Singapura. Adapun berbagai layanan yang disediakan mencakup:

  • Manajemen proyek
  • Instalasi
  • Pengetahuan
  • Dukungan internal
  • Pembelian

Untuk informasi mengenai batuan granit atau marmer, Anda dapat menghubungi kami lebih lanjut.