Adiguna Masonry
0812 88 999 028

Blog details

3 Perabotan Unik Terbuat dari Granit

22 Apr 2021
3 Perabotan Unik Terbuat dari Granit

Siapa sangka granite yang terkesan berat, bisa memberikan karakter baru hunian Anda? Memang pada umumnya granite digemari sebagai bahan utama lantai hunian hingga perkantoran. Tapi apakah granit bisa difungsikan sebagai bahan perabotan?

Perabotan atau furniture dinilai harus meningkatkan keindahan hunian tetapi  memiliki daya tahan yang lama (umur pemakaian yang panjang) secara bersamaan. Salah satu bahan perabotan rumah yang bisa menciptakan kesan unik serta awet untuk digunakan, Anda bisa memilih bahan granit. Kok bisa granit digunakan sebagai perabotan rumah ya? Simak artikel ini agar Anda bisa mendapatkan inspirasi perabotan unik yang terbuat dari granit.

 

  • Kursi Putar Taman

Membahas ruangan luar yang kerap kali terkena air hujan hingga terpapar sinar matahari secara langsung tentunya perlu memperhatikan bahan perabotan yang digunakan seperti meja dan kursi. Penggunaan granit pada kursi akan menambah kesan elegan sekaligus tahan cuaca buruk sekalipun khususnya untuk lokasi yang memiliki iklim tropis. Design yang unik bisa Anda buat seperti kursi putar seperti ini. Selain fungsional sebagai tempat berkumpul serta menambah nilai unik suasana di taman.

 

  • Ruang Meeting Bulat

Ruang meeting baik di kantor maupun di rumah bisa dibentuk lebih menarik agar tidak bosan. Pentingnya bentuk, struktur, tata ruang meeting mempengaruhi suasana saat bekerja. Anda bisa menjadikan ruang pertemuan sebagai ruangan yang terhubung dengan lantai 2 kantor utama dengan bentuk bulat yang unik berbahan dasar granit seperti gambar diatas sehingga ruangan tampak lebih ekslkusif. Bahan granit tahan akan goresan dan benda tajam sehingga untuk bahan membuat ruangan sangat dianjurkan.

 

  • Meja Unik Granit untuk Pameran

Ruang pameran menawarkan tingkat kreatifitas tinggi sehingga setiap benda didalamnya diwajibkan memiliki nilai keindahan yang berbeda. Teknik desain yang membentuk granit menjadi meja pameran bergelombang seperti gambar merupakan menjadi daya tarik tersendiri. Anda bisa juga menjadikan inspirasi meja bergelombang ini sebagai pojok ruang hias. Menarik bukan?

 

Keuntungan memiliki perabotan unik terbuat dari granite Indonesia yaitu mudah dibersihkan, tahan pada iklim tropis seperti ini. Anda bisa berkonsultasi dengan menghubungi Adiguna Masonry perusahaan dsistributor marmer dan granite indonesia di 081770911527 untuk mengetahui granit lebih jauh.