Adiguna Masonry
0812 88 999 028

Blog details

Adiguna Masonry Perusahaan Marmer di Indonesia yang Terpercaya

24 Mar 2021
Adiguna Masonry Perusahaan Marmer di Indonesia yang Terpercaya

Memilih marmer sebagai bahan utama untuk bangunan atau hunian menjadi pilihan popular para pengembang dan bahkan Anda yang sedang membangun rumah impian. Selain bahan marmer yang mudah dirawat serta tahan lama, marmer akan memberikan kesan premium ­­­­­­pada interior bangunan. Jika Anda sedang dalam proses ingin memilih marmer jenis apa yang cocok, jangan khawatir artikel ini akan membahas secara tuntas mulai dari bagaimana Anda harus menemukan perusahaan marmer di Indonesia yang terpercaya hingga jenis marmer yang tepat.

Ada banyak sekali perusahaan marmer di Indonesia tetapi memilih yang terpercaya dan terlengkap tidak semudah seperti yang dibayangkan. Anda harus mengkonsultasikan dengan design interior hingga menemukan tipe marmer yang sesuai. Tapi bagaimana jika tidak memiliki design interior? Perkenalkan perusahaan marmer Indonesia yang terpercaya Adiguna Masonry Indonesia yang sudah berdiri sejak 1997 sebagai pelopor perusahaan marble/granite yang berlokasi di Graha Indochem, Pantai Indah Kapuk Jakarta. Anda bisa menghubungi ke 021 123 456 untuk berkonsultasi mengenai marmer, granite, engineering stone, semiprecious stone hingga natural stone, marmer Statuario, Onyx, marmer Nuvolato, dan masih banyak lagi. Cek disini untuk jenis marmer lebih lengkap.

Setelah menemukan perusahaan yang menjual marmer, Anda tetap harus memperhatikan 4 hal yang berikut ini sebelum memilih marmer dari perusahaan yang Anda pilih.

  • Tanyakan asal marmer yang Anda inginkan

Pada umumnya Anda akan memilih marmer berdasarkan corak atau warna yang pas dengan bangunan Anda. Nah coba perhatikan material marmernya dengan menanyakan kepada konsultan asal dari marmer ini dan biasanya cocok digunakan pada bagian bangunan apa saja karena marmer memiliki bobot yang cukup berat sehingga perlu diperhatikan untuk pengaplikasiannya.

 

  • Tingkat profesionalitas perusahaan

Pastinya Anda ingin mewujudkan bangunan yang rapih, serta sesuai impian Anda. Dengan mengecek proyek yang telah dikerjakan perusahaan marmer yang Anda incar, Anda berarti sudah paham dan mengerti bagaimana hasil akhir bangunannya.

 

  • Desain & Budget

Konsultasikan desain dan anggaran dana yang Anda miliki sehingga hasil tidak kurang dari ekspetasi Anda. Memilih marmer akan lebih mudah menggunakan desain yang sudah Digambar sehingga Anda dapat lebih leluasa memilih corak unik yang sesuai.

 

  • Kualitas Mesin & Instalasi Marmer

Marmer dipilih dan dibentuk mengikuti gambaran desain yang sudah diputuskan. Tetapi perlu perhatikan juga kualitas mesin yang digunakan untuk memotong marmer dalam proses instalasi marmer.

 

Semua 4 hal yang perlu diperhatikan diatas sudah dimiliki oleh Adiguna Masonry, jadi anda tiak perlu ragu untuk konsultasi terlebih dahulu. Proyek yang sudah pernah diselesaikan bisa Anda cek disni atau bisa menghubungi 081770911527 atau kunjungi Graha Indochem 1st floor, Pantai Indah Kapuk Blvd, Jakarta.

Berikut produk marmer warna putih unggulan dari Adiguna Masonry

Batu Marble Snow White

Batu Marble Silky White

Batu Sintered Stone Extra White

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT. Adiguna Masonry, bisa Anda peroleh melalui website official PT. Adiguna Masonry di https://www.adigunamasonry.co.id/.