Adiguna Masonry
0812 88 999 028

Blog details

Adiguna Masonry: Pilihan Terbaik Perusahaan Marmer Indonesia 

21 Sep 2023
Adiguna Masonry: Pilihan Terbaik Perusahaan Marmer Indonesia 

Tak bisa dipungkiri, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki keindahan dan kekayaan alam tak terhingga. Salah satu kekayaannya adalah marmer yang memiliki beragam manfaat jika digunakan. Hal ini menjadikan beberapa perusahaan marmer Indonesia turut didirikan.

Mengingat, marmer menjadi kekayaan alam yang bisa dimanfaatkan untuk beberapa komponen. Mulai dari perabotan, meja, lantai, material bangunan rumah, patung, dan masih banyak lagi. 

Marmer sendiri merupakan batuan hasil proses metamorfosa dari batu gamping atau kapur. Keberadaannya pun sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Tak heran, jika batu pualam atau marmer banyak sekali untuk dijadikan sebuah aksesoris atau bahan utama dalam sebuah bangunan.

Berikut ini terdapat beberapa jenis marmer yang bisa digunakan untuk mempercantik rumah dan pilihan perusahaan marmer terbaik di Indonesia. Simak pembahasannya di sini!

Jenis-jenis Marmer untuk Mempercantik Rumah

Terdapat beberapa jenis marmer terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik rumah atau bangunan tertentu. Dijamin, rumah Anda akan semakin terlihat elegan dan minimalis jika menggunakannya.

1. Onyx

perusahaan marmer Indonesia

Pxfuel.com

Marmer onyx menjadi pilihan utama yang memiliki kandungan dari mineral moganite, chalcedony, silica halus, dan cryptocrystalline. Kandungan ini membuat marmer mempunyai sebuah warna yang sangat variatif dengan lapisan transparan. Onyx menjadi jenis marmer yang sangat disukai oleh desainer interior hingga arsitektur.

2. Architectural

perusahaan marmer Indonesia

Freepik.com

Bagi Anda yang menyukai marmer dengan pola yang variatif, maka jenis architectural bisa menjadi solusinya. Jenis marmer ini juga mempunyai ketahanan yang cukup kuat. Maka dari itu, cocok sekali untuk bagian interior rumah atau bangunan lainnya.

3. Cipolin

perusahaan marmer Indonesia

Freepik.com

Batu pualam atau marmer juga ada yang mempunyai ciri khas berwarna gelap dengan tekstur lapisan. Namanya cipolin yang terkadang lapisan batuan menyerupai layer cake dan bisa juga berbentuk abstrak.

4. Ornamental

perusahaan marmer Indonesia

Freepik.com

Pola yang sangat menarik dan tampak lebih simetris ditunjukkan oleh jenis marmer ornamental. Jenis satu ini memiliki keunikan karena konon katanya sudah ada sejak mitologi Yunani. Marmer ornamental mempunyai tekstur yang lebih kasar namun jauh lebih mudah dipahat dibandingkan jenis lainnya.

5. Statuary

perusahaan marmer Indonesia

Freepik.com

Jenis terakhir ada marmer statuary yang mempunyai ciri khas dengan pola retakan. Pola semacam ini menjadi sebuah keunikan tersendiri dan sering digunakan menjadi bahan lantai rumah. Kecantikan marmer satu ini banyak sekali dicari oleh desainer interior rumah.

Pilih Perusahaan Marmer Indonesia yang Terpercaya

perusahaan marmer Indonesia

Piqsels.com

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli batu pualam atau marmer, maka bisa mencari perusahaan marmer Indonesia yang sudah terpercaya. Anda akan mendapatkan beragam fasilitas dan layanan terbaik sesuai kebutuhan desain interior rumah. 

Saat ini, sudah terdapat beberapa perusahaan marmer di Indonesia. Namun, tidak semua perusahaan menawarkan layanan sesuai apa yang Anda butuhkan. Jenis marmer yang disediakan pun masih ada yang belum lengkap.

Maka dari itu, Anda bisa memilih PT. Adiguna Masonry Indonesia untuk menyediakan jenis marmer sesuai kebutuhan. Raih rumah impian dengan desain interior bangunan aesthetic, minimalis, dan premium. Anda sudah tidak perlu lagi meragukan kerja dan layanan dari perusahaan ini.

Pasalnya,  Adiguna Masonry menjadi salah satu perusahaan marmer Indonesia paling terbaik dan terpercaya. Semua kebutuhan Anda akan diwujudkan bersama. 

Meski begitu, Anda harus tetap berkonsultasi kepada pihak perusahaan supaya mendapatkan jenis marmer paling terbaik bagi bangunan impian. Perusahaan pun akan memberikan rekomendasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. 

Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan budget atau anggaran dalam mencari jenis marmer yang akan digunakan. Semua bisa dikonsultasikan bersama ahlinya dan tentu dengan perusahaan marmer terpercaya di Indonesia.

Kenapa Harus Memilih PT. Adiguna Masonry Indonesia?

perusahaan marmer Indonesia

Adigunamasonry.co.id

Mungkin banyak yang bertanya, kenapa harus memilih Adiguna Masonry Indonesia? Alasannya, perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1997 dan menjadi salah satu yang terbaik hingga saat ini. Selama kurang lebih 26 tahun, perusahaan ini sudah melayani berbagai klien sesuai kebutuhan.

Perusahaan ini awalnya berdiri di Singapura dan setelah 20 tahun berjalan, akhirnya hadir di Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang butuh batu pualam. Berbagai project yang dikerjakan pun juga tidak main-main. Hasilnya sangat luar biasa sesuai dengan ekspektasi para kliennya.

Beragam fasilitas dan layanan pun turut dihadirkan oleh perusahaan satu ini. Bahkan, Anda tidak hanya bisa memilih berbagai jenis marmer saja. Melainkan, Anda juga bisa berkonsultasi mengenai granite, engineering stone, natural stone, dan masih banyak lagi.

Keuntungan Menggunakan Marmer Indonesia untuk Interior Rumah

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan marmer, sebaiknya ketahui terlebih dahulu mengenai keuntungannya. Terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan marmer untuk mempercantik rumah.

1. Memiliki banyak variasi

perusahaan marmer Indonesia

Freepik.com

Beragam jenis marmer yang tersedia, tentunya dapat memberikan kesan mewah dan premium pada rumah Anda. Tak hanya jenis saja, variasi motifnya pun juga cukup banyak. Mulai dari bening seperti gelas hingga marmer dengan mineral berkilau bisa ditemukan.

2. Bisa digunakan untuk semua ruangan

perusahaan marmer Indonesia

Unplash.com

Keuntungan dari penggunaan marmer pada rumah atau bangunan adalah bisa digunakan untuk semua ruangan. Mulai dari terat, ruang tamu, kamar, dapur, hingga ruangan lainnya. Terlebih lagi, motif yang bervariasi membuat semua ruangan yang menggunakan marmer akan tampak sangat cantik.

3. Mudah dirawat dan tahan lama

perusahaan marmer Indonesia

Unplash.com

Perlu Anda ketahui, bahwa marmer menjadi salah satu material alam yang kuat dan proses pengolahannya pun bisa meningkatkan ketahanannya. Tentunya, marmer tidak akan mudah rusak dan bisa lebih tahan lama.

Penutup

Adiguna Masonry merupakan salah satu perusahaan marmer Indonesia yang paling lengkap dan terpercaya. Hadir dengan fasilitas dan layanan terbaik, perusahaan ini mampu mewujudkan semua kebutuhan marmer Anda. Wujudkan desain interior rumah premium dan minimalis dengan pilihan jenis marmer terbaik.