Adiguna Masonry
0812 88 999 028

Blog details

Distributor Marmer Jakarta Indonesia

14 Jan 2021
Distributor Marmer Jakarta Indonesia

Marmer merupakan salah satu material bangunan yang sudah banyak dikenal di Indonesia. Bahkan bisa dikatakan bahwa material marmer ini merupakan material favorit untuk digunakan pada aplikasi interior maupun eksterior. Oleh karena itu, Anda bisa dengan mudah menjumpai marmer digunakan sebagai material yang sekaligus dapat menghiasi hunian impian Anda mulai dari lantai, dinding, bahkan perabot, seperti meja dan kursi. Adapun kepopuleran batu marmer ini diperoleh berkat coraknya yang indah.  Tidak hanya itu, batuan marmer ini juga memiliki corak yang berbeda sehingga membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya. 
Beberapa jenis marmer yang populer seperti Satuary Marble, Architectural Marble, Ruin Marble, Onyx Marble dan masih banyak lagi, Yuk kita simak penjelasan mengenai keunggulan dari batuan marmer dan rekomendasi distributor marmer Jakarta terpercaya yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

  • Sebagai bahan konstruksi bangunan

Batuan marmer sudah dikenal dengan fungsinya yang dekoratif serta struktural pada suatu hunian terlebih untuk bangunan mewah, Oleh karena itu, material marmer banyak digunakan untuk interior maupun eksterior bangunan seperti dinding hingga fitur rumah seperti tangga dan jalan di luar rumah.

  • Sebagai bahan dasar pembuatan macam-macam furnitur

Dalam pembuatan furnitur, bahan dasar tidak hanya terbuat dari kayu, namun bisa juga menggunakan batuan alami, seperti marmer ini. Marmer bisa digunakan untuk membuat berbagai jenis furnitur seperti meja, kursi hingga jendela. Selain itu, batuan marmer ini juga memiliki sifat yang lunak, mudah dipahat.

  • Warna dan motifnya bervariasi

Batuan amrmer Indonesia memiliki keunikan yang terletak pada warna dan motifnya yang natural juga bervariasi. Pda pengaplikasiannya, batuan marmer dapat Anda susun dalam bentuk kecil ataupun besar sesuai dengan kebutuhan. Tidak perlu memodifikasi dengan tambahan warna atau semacamnya, akrena batuan marmer telah memiliki keindahannya tersendiri pada motif dan warnanya. Inilah yang menjadi daya tarik marmer.

  • Mudah untuk dibersihkan

Salah satu kelebihan utama yang dimiliki batuan marmer adalah mudah untuk dibersihkan. Batuan marmer tidak mudah pudar serta membutuhkan waktu yang lama untuk kehilangan kilauannya dan berubah menjadi kusam, tetapi jikalau batu maemr sudah mulai kusam, untuk mengembalikannya kilauannya tidaklah sulit. Anda hanya perlu menggunakan cairan khusus marmer.

Batuan marmer sebuah material yang mema dapat menambah kesan estetik hunian atau bangunan seperti perkantoran, apalagi ditambah dengan beberapa keunggulan dari batuan marmer di atas. Bagi Anda ingin menerapkan marmer pada bangunan Anda, maka Anda bisa percayakan pada ahlinya PT. Adiguna Masonry, distributor marmer Indonesia yang terpercaya.