Adiguna Masonry
0812 88 999 028

Blog details

Granit Berwarna Coklat Meningkatkan Kesan Elegan

01 Sep 2021
Granit Berwarna Coklat Meningkatkan Kesan Elegan

Warna coklat yang netral mudah dipadukan dengan warna lain dalam hal pakaian, desain maupun perabotan rumah. Pada dasarnya warna ini menjadi pilihan yang aman untuk digunakan dan meminimalkan resiko kesalahan kombinasi. Begitu pula halnya dengan interior. Granit berwarna coklat bisa Anda temukan disini karena PT Adiguna Masonry akan hanya akan memeberikan merek granit terbaik dengan harga terjangkau. Warna coklat menjadi pilihan popular saat ini, selain warna abu-abu dan putih. Simak lebih jauh mengenai batu alam berwana coklat dibawah ini.

Sejumlah kalsium karbonat yang terkandung dalam granit ini akan menjadikan bahan material yang berkualitas dan mengeluarkan warna unik secara alami. Karena kandungannya ini, dapat memiliki daya tahannya sangat baik dan tidak rentan goresan. Penggunaan granit warna coklat biasanya cocok digunakan di kamar mandi guna menambah kemewahan hunian. Cara merawatnya pun mudah yaitu dengan 3 tahapan sederhanya dengan dipoles, diasah, dilapis. Hasil akhir dari pemolesan akan membuat granit lebih terlihat, pengasahan akan menjadikan batuan berpenampilan matte  untuk menyamarkan goresan dan noda. Berikut ini beberapa alternatif interior desain menggunakan granit nuansa netral yang mungkin bisa Anda tiru dari segi penempatan hingga pengaplikasian desain hunian Anda.

Meja Dapur

Granit warna coklat kerap kali digunakan sebagai meja dapur. Pilih material yang cocok dengan cabinet dapur agar dapat saling melengkapi.

Lantai Ruangan

Karena memiliki warna yang netral dan mudah dipadupadankan, alternatif penggunaan granit biasanya digunakan pada ubin atau lantai. Tips memilih yang tepat, yaitu pilihlah dengan corak yang sederhana, hindari pola mozaik atau corak yang terlalu ramai agar tidak menarik perhatian terlalu banyak dan instrument rumah secara keseluruhan dapat menyatu. Jangan juga memilih corak yang terlalu polos agar tetap terkesan menarik.

Dinding Kamar Mandi

Batuan alam yang tahan air menjadi salah satu alternative terbaik untuk digunakan sebagai dinding kamar mandi. Selain kualitasnya yang unggul, Anda bisa memanjakan mata sambal menikmati granit sebagai dekorasi indah di kamar mandi. Sudah menambah inspirasi baru? Jika masih mengetahui lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami dalam mencari merek granit terbaik.

PT. Adiguna Masonry-Distributor Granit Indonesia Terpercaya

PT. Adiguna Masonry adalah distributor batu alam di Indonesia, seperti batu marmer, granit, batu semi mulia yang cocok untuk rumah, gedung, dan berbagai properti lainnya. Didirikan pada tahun 1997 oleh seorang visioner yang memiliki visi menjadi pemimpin dalam industri batu (marmer/granit), PT. Adiguna Masonry kini hadir melayani masyarakat Indonesia dengan pengetahuan dan pengalaman yang tak tertandingi setelah 20 tahun produktif beroperasi di Singapura. Adapun berbagai layanan yang disediakan mencakup:

  • Manajemen proyek
  • Instalasi
  • Pengetahuan
  • Dukungan internal
  • Pembelian

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT. Adiguna Masonry, bisa Anda peroleh melalui https://www.adigunamasonry.co.id.