Adiguna Masonry
0812 88 999 028

Blog details

Inspirasi Interior Dapur 2021 Menggunakan Marmer

24 Nov 2020
Inspirasi Interior Dapur 2021 Menggunakan Marmer

Dapur merupakan salah satu ruangan dimana anggota keluarga menghabiskan waktu lebih banyak dibandingkan dengan ruang lainnya. Jantung rumah berada di dapur dan tentunya wajib memiliki interior yang nyaman di pandang serta multifungsi. Marble Kitchen Island menjadi sangat popular karena fungsi serta dapat menjadi titik berkumpulnya keluarga selain di ruang tamu.  Kami mengerti setiap bahan yang digunakan pada dapur harus bekerja dengan sangat baik dan tahan lama.

Marble atau marmer menjadi elemen penting yang cocok digunakan dibagian kabin dengan kesan yang minimalis. Keragaman corak, tekstur hingga butiran marmer menghidupkan kembali modern style pada dapur Anda. Pastinya Anda sudah tahu daya tahan marmer yang tidak perlu diragunakan lagi. Tapi bagaimana seharusnya marmer dipadupadankan di ruangan dapur? Ini dia inspirasi dapur 2021 yang bisa Anda gunakan!

Sederhana


Marble juga bisa membuat kesan sederhana pada dapur Anda. Dengan pemilihan warna netral dan corak yang tidak terlalu ramai. Dapur berwarna putih akan menjadi trend design interior 2021. Anda tidak perlu memberikan aksesn berlebih pada marmer putih yang telah dipilih. Faktanya, finishing natural marmer berwarna putih terkesan bersih sehingga menyempurnakan penampilan dapur Anda.

Sentuhan Blacksplash


Bosan dengan warna dapur berwarna putih? Ingin mencocokkan dapur dengan warna hitam? Kenapa tidak? Marble island berwarna hitam yang menjadi statement tersendiri yang memperkuat suasana pada ruang dapur

Perpaduan Kayu dan Marble


Tahun 2021 kayu akan semakin popular, karena kesan yang klasik dan mudah dipadupadankan dengan material lainnya. Tapi pernah terlintas untuk memadukan elemen kayu dengan marmer? Kesan apa yang ditimbulkan pada gambar dibawah ini? Bisa menjadi salah satu inspirasi dapur Anda bukan?

Wujudkan impian seluruh kebutuhan ruangan Anda dengan material terbaik seperti marmer, granit, dan natural stone lainnya dengan menghubungi kami di https://www.adigunamasonry.co.id/contact.