Adiguna Masonry
0812 88 999 028

Blog details

Jadikan Hunian Spektakuler dengan Design Tangga seperti ini!

11 Feb 2021
Jadikan Hunian Spektakuler dengan Design Tangga seperti ini!

Kerap kali lahan rumah tidak memliki luas yang dinginkan? Jangan khawatir, Anda bisa menyisatinya dengan tangga, tapi bukan sekedar tangga rumah biasa. Untuk Anda yang berencana untuk membangun rumah, simak inpirasi design tangga berikut ini ya. Pastinya tidak akan ragu lagi memilih design tangga yang cocok untuk hunian Anda.

Kehadiran tangga di rumah menjadi nilai tambah estetika seperti bentuk tangga yang unik seakan membentuk karya seni yang terpasang di rumah. Selain itu, bahan yang memiliki corak unik bisa menambah keindahan tangga secara natural Anda perlu memperhatikan kekokohan dan material tangga yang digunakan agar bisa lebih tahan lama. Salah satu materi tangga yang favorit adalah marmer. Berikut ini adalah 3 inspirasi tangga menggunakan marmer.

Parisian Tangga Marmer

Anda yang suka menonton Emily in Paris atau pernah berkeliling Eropa khususnya Paris, pasti inspirasi tangga satu ini sudah tidak asing lagi. Bayangkan jika rumah Anda memiliki tangga yang kokoh, design yang spektakuler yang mengadaptasi classic Paris atau city of light ini. Marmer yang berwarna klasik seperti kecoklatan atau hitam merupakan warna khas hunian di Paris. Dipadukan dengan pegangan tangga berwarna gold bisa menambah nuansa elegan! Paris banget kan?

Tangga Marmer Minimalis

Minimalist style menjadi salah satu style terfavorit tahun ini. Tapi siapa sangka tangga yang dibangun dengan bahan marmer tetap bisa memberikan kesan minimalis? Arsitektur yang unik dengan mengadaptasi bentuk melingkar, memiliki pegangan tangga yang menyatu dengan anak tangga memberikan kesan elegan, unik dan minimalis seperti pada gambar di atas.Tangga seperti ini cocok untuk hunian atau rumah pribadi. Tapi kini banyak yang mengadopsi bentuk tangga yang unik untuk coworking space. Tangga dengan konstruksi yang kokoh dengan tampilan yang sangat kuat dan anggun menjadi variasi tersendiri bagi hunian.

Perpaduan Tangga Mamer  dan Kayu

Berbicara mengenai renovasi rumah yang mewah, Anda pasti akan menyukai inspirasi tangga yang satu ini. Penggunaan corak marmer pada tangga yang dipadukan dengan kayu, dihiasi oleh lampu, akan memberikan kesan luxury! Konsep perpaduan ini kerap kali dilakukan oleh arsitek modern.

Setelah melihat 3 inspirasi di atas, mana yang membuat Anda jatuh hati? Konsultasikan kebutuhan marmer Anda kepada ahlinya! Hubungi distributor marmer Jakarta dengan klik link berikut https://www.adigunamasonry.co.id.