Adiguna Masonry
0812 88 999 028

Blog details

Jadikan Interior Rumah Extraordinary dengan Perpaduan ini!

28 Nov 2020
Jadikan Interior Rumah Extraordinary dengan Perpaduan ini!

Memiliki rumah dengan interior yang berbeda dan unik dari yang lain bisa Anda wujudkan! Corak yang dihadirkan dari marble atau marmer memberikan kesan standout setiap kali melihatnya. Pilih kesan unik untuk dipadupadankan dengan ruangan yang Anda miliki.

Marmer yang Menyatukan Ruangan

Salah satu tips untuk membuat ruangan menjadi seakan tidak ada sekat adalah dengan menggunakan tipe, warna marble yang sama. Terlihat seperti gambar di bawah ini, Anda bisa menimbulkan kesan mewah serta boardless.  

Perpaduan Marble dengan Emas

Untuk Anda yang ingin menghias rumah dengan meninggalkan kesan luxury atau mewah bisa memadukan marmer dengan emas. Ruangan akan menjadi mewah dalam sekejap! Sentuhan warna emas pantulan cahaya matahari menghadirkan kesan elegan dan kuat yang dipadukan dengan marmer. Anda bisa menggunakan perpaduan ini pada lampu, shower, ataupun kaca. Pencahayaan berwarna keemasanpun menjadi daya tarik tersendiri pada ruangan ini. Menarik bukan?

Bathup Marble Anti mainstream


Marmer tidak hanya digunakan sebagai bahan dasar lantai atau dinding lainnya. Anda bisa mendesain kamar mandi khususnya bathup menggunakan marmer. Bathup merupakan elemen penting di kamar mandi yang bisa memberikan sentuhan kenyamanan dan yang paling banyak mendapat perhatian. Menggunakan marmer sebagai bahan dasar akan memberikan atmosfer berbeda pada kamar mandi dan berubah seakan berada di ruangan spa.

Wujudkan impian seluruh kebutuhan ruangan Anda dengan material terbaik seperti marmer, granit, dan natural stone lainnya dengan menghubungi kami di https://www.adigunamasonry.co.id/contact.