Adiguna Masonry
0812 88 999 028

Blog details

Keuntungan Menggunakan Marmer Import Italy 

14 Sep 2023
Keuntungan Menggunakan Marmer Import Italy 

Marmer import Italy merupakan salah satu produk marmer terbaik di dunia dengan harga jual cukup tinggi. Pasalnya, marmer dari Italy ini mampu untuk menampilkan berbagai warna yang sangat cantik nan memanjakan mata. Dijamin, ruangan dan bangunan rumah Anda akan tampak terkesan lebih premium.

Apabila Anda mencari produk marmer dengan kualitas tinggi dan terbaik, maka marmer import Italy menjadi solusinya. Produk marmer ini telah menjadi sebuah bahan terbaik bagi para desainer interior dan arsitek.

Perlu Anda ketahui pula, bahwa Italy menjadi salah satu negara produsen marmer terbaik di dunia. Produk yang dihasilkan pun sangat luar biasa dan tidak perlu diragukan lagi. Jika menggunakan marmer Italy, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Berikut beberapa keuntungan yang akan didapatkan ketika menggunakan marmer Italy. Simak pembahasannya, ya!

Keuntungan Menggunakan Marmer Import Italy

Terdapat beberapa negara yang menjadi produsen marmer terbaik di dunia. Mulai dari China, Spanyol, Amerika Serikat, dan Brazil. Namun, Italy masih menjadi produsen marmer yang terbaik dengan kualitas tinggi dan mewah.

1. Kualitas dan mutu terbaik

marmer import Italy

Unplash.com

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa Italy menjadi salah satu produsen marmer terkemuka di dunia. Hal ini dibuktikan dengan kualitas dan mutu marmer terbaik. Daya tahan, kemurnian, serta keindahannya pun menjadi salah satu buktinya.

Marmer Italy akan menjadi sebuah simbol kemegahan dan keanggunan bangunan rumah Anda. Tak heran, jika marmer Italy banyak sekali penggemarnya. Berbagai brand marmer dari Italy pun saling bekerja sama untuk terus memberikan kualitas terbaik bagi konsumen.

2. Mudah untuk dirawat dan tahan lama

marmer import Italy

Freepik.com

Keunggulan menggunakan marmer Italy juga memudahkan pengguna untuk merawat. Permukaan marmer bisa diberikan lapisan pelindung supaya mengurangi risiko noda. Tentunya, marmer akan tetap tampak terlihat cantik dan elegan.

Selain itu, produk marmer juga bisa tahan lebih lama. Hal ini tidak lepas dari teknologi canggih dan terbaik yang digunakan untuk mengolahnya. Teknologi infrastruktur dan fasilitas yang digunakan sangat luar biasa untuk menghasilkan marmer berkualitas tinggi, sehingga mampu bertahan selama beberapa dekade.

3. Pilihan jenis marmer beragam

marmer import Italy

Freepik.com

Bagi Anda yang ingin menggunakan beragam jenis marmer, tidak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan, marmer import Italy memiliki beragam pilihan jenis yang variatif. Masing-masing jenis marmer ini juga mempunyai karakteristik dan keunikan yang berbeda.

Beragam pilihan warna, pola, dan tekstur bisa Anda temui dari marmer Italy tersebut. Tentunya, sangat bagus untuk menyesuaikan desain interior bangunan rumah Anda. Rumah Anda akan tetap terlihat megah, cantik, anggun, dan premium.

4. Keindahan yang luar biasa

mamer import Italy

Unplash.com

Beberapa kali telah disampaikan, bahwa marmer Italy mempunyai keindahan yang luar biasa. Terlebih lagi, marmer ini memiliki beragam jenis yang sangat variatif dengan keunikan dan ciri khas yang berbeda. Tak dapat dipungkiri, bangunan atau beberapa barang lainnya yang berbahan dasar marmer tampak sangat cantik dilihatnya.

Misalnya, jenis marmer Carrara, Calacatta, dan Statuario yang mempunyai warna putih murni serta vena abu-abu atau emas sangat menarik. Marmer seperti ini mampu memberikan tampilan yang sangat elegan dan mewah untuk sebuah ruangan. Itulah mengapa, marmer Italy banyak digunakan untuk dijadikan material bangunan.

5. Menjadi nilai tambah properti

marmer import Italy

Unplash.com

Keuntungan lain yang mungkin bisa Anda dapatkan dari penggunaan marmer sebagai material bangunan adalah menjadi nilai tambah properti. Hal ini dikarenakan, marmer menjadi salah satu bahan yang banyak dicari dan dihargai. Maka dari itu, tidak menutup kemungkinan untuk meningkatkan daya tarik dan nilai jual properti.

Bagaimana Cara Memilih Marmer Import Italy yang Terbaik?

Berbagai keuntungan dari marmer Italy mampu membuat sebagian orang tertarik ingin menggunakannya. Namun, masih ada beberapa yang sedikit kebingungan cara untuk memilih marmer terbaik untuk rumah. Caranya pun cukup mudah karena hanya menyesuaikan keinginan Anda.

1. Menentukan tujuan penggunaan marmer

marmer import Italy

Unplash.com

Pertama, Anda bisa menentukan tujuan penggunaan marmer. Apakah digunakan untuk lantai, dinding, meja, maupun elemen dekoratif lainnya. Hal ini perlu diperhatikan karena nanti akan berpengaruh terhadap jenis marmer yang harus dibeli.

2. Pilih warna dan pola sesuai keinginan

marmer import Italy

Unplash.com

Tentukan warna dan pola sesuai keinginan merupakan tahap kedua. Anda bisa memilih warna yang dirasa menarik dan cocok digunakan untuk keperluan material bangunan. Apabila Anda menginginkan warna yang terlihat bersih, maka jenis Carrara atau Calacatta cocok digunakan.

3. Komunikasi dengan ahlinya

marmer import Italy

Unplash.com

Tidak boleh ketinggalan, Anda wajib untuk mengkomunikasikan berbagai hal bersama ahli atau pakar di bidangnya. Jika Anda masih belum tahu siapa ahli yang bisa membantu untuk memilih dan mengirim produk marmer Italy, maka PT. Adiguna Masonry Indonesia solusinya.

Melalui perusahaan tersebut, Anda akan diarahkan untuk membeli jenis marmer sesuai kebutuhan. Bahkan, PT. Adiguna Masonry juga menjadi salah satu distributor marmer import Italy terbaik dan terpercaya. Fasilitas dan layanan yang disediakan sudah tidak perlu diragukan lagi karena telah hadir dan mewujudkan keinginan konsumen selama 26 tahun.

4. Menyesuaikan anggaran

marmer import Italy

Unplash.com

Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan anggaran yang dimiliki. Sekedar informasi, bahwa marmer Italy memiliki harga yang tergolong mahal dibandingkan produk lainnya. Hal ini tidak lepas dari kualitas yang diberikan oleh pihak produsen.

Penutup

Raih rumah impian keluarga Anda dengan menggunakan marmer Italy. Kemegahan dan kecantikan bangunan tidak perlu diragukan lagi. Semua orang yang melihat, akan menyukainya.

Namun, pastikan Anda memilih tempat distributor marmer import Italy yang terbaik dan terpercaya. Riset terlebih dahulu mengenai track record dan pelayanannya kepada konsumen sebelum menentukan distributor. Jika sudah, Anda bisa mewujudkan rumah impian dengan keindahan tak terhingga.