Adiguna Masonry
0812 88 999 028

Blog details

Marmer Import Italy

15 Nov 2021
Marmer Import Italy

Italy dikenal sebagai negara produsen marmer terbaik di dunia. Salah satu hasil marmernya, yaitu marmer Carrara. Marmer Carrara adalah jenis marmer yang mendunia dan merupakan marmer Italy yang terbilang populer. Jenis marmer import Italy ini bahkan berkontribusi dalam membuat kesan mewah, indah, serta keanggunan pada bangunan bersejarah ataupun ikonik. Sampai saat ini pun marmer ini masih banyak dicari karena mempunyai banyak keunggulan. Berikut ini keunggulan dan harga dari marmer import Italy Carrara.

Apa itu Marmer Carrara?

Terlepas dari apa yang dipikirkan banyak orang, marmer Carrara Italy bukan hanya batu berwarna putih: yang putih tentu saja jenisnya yang paling terkenal, tetapi sebenarnya, warnanya bisa berbeda dan ada beberapa jenis marmer Carrara. Jadi, apa itu marmer carrara? Istilah “Marmer Carrara” mengacu pada berbagai jenis marmer yang diekstraksi di tambang yang terletak di daerah pegunungan Carrara. Faktanya, di tambang marmer Carrara yang terletak di Pegunungan Alpen Apuan, banyak jenis marmer yang diekstraksi, yang dibedakan oleh corak warna tertentu yang membuat batu-batu ini unik dalam jenisnya.

Jenis Marmer Carrara

Setelah menemukan dari mana marmer Carrara berasal, sekarang mari kita fokus pada varietas yang berbeda dari batu ini. Di antara berbagai jenis marmer Carrara, kami menemukan marmer Bianco Carrara, marmer Statuario, marmer Venato, marmer Arabescato, marmer Calacatta, marmer Bardiglio, dan marmer Cipollino Zebrino. Namun, di antara berbagai jenis tersebut, yang paling terkenal justru marmer carrara putih, yang dicirikan oleh tiga varietas berbeda yang memiliki ciri khas dan latar belakang putih mutiara dengan intrusi dan titik abu-abu di beberapa bagian yang mungkin lebih atau sedikit kurang jelas. Hal ini memungkinkan kita untuk mendapatkan perbedaan besar pertama antara varietas putih marmer carrara, di mana dimungkinkan untuk menemukan Carrara putih, Statuario, dan Calacatta.

Inilah Keunggulan dan Harga Marmer Import Italy Carrara

- Tersedia dalam warna putih dan abu-abu

Batu marmer import dari Italy ini banyak didominasi oleh warna putih dan abu-abu, atau biasa disebut dengan istilah white carrara yang sudah mendunia. Jenis marmer ini mudah ditemukan di Indonesia dengan harga marmer import Italy yang kompetitif.

- Tersedia dalam ukuran slabs

Ukuran potongan marmer dapat disesuaikan berdasarkan permintaan atau dalam format slab, sehingga bisa diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan. Namun, jenis marmer ini lebih banyak digunakan orang sebagai lantai maupun meja, karena marmer ini dapat memberikan kesan mewah. Selain itu, marmer jenis ini juga banyak digunakan sebab marmer import Italy Carrara ini sangat cocok digunakan pada daerah yang beriklim tropis seperti di negara Indonesia.

- Finishing mengkilap

Salah satu kelebihan dari jenis marmer ini yang membuatnya banyak dipilih adalah karena memiliki finishing yang sempurna. Dengan menggunakan teknologi yang modern dalam proses pengerjaannya, membuat marmer ini mengkilap dan juga membuatnya makin berkilau. Berkat kilaunya inilah yang menjadikannya mampu memberikan kesan mewah dan juga elegan hanya dengan memasang white carrara khas Italy ini.

- Italy memiliki teknik pemotongan marmer terbaik

Seperti yang sudah dikatakan di atas tadi, Italy terkenal dengan marmernya. Bahkan tidak hanya hasil marmernya saja, mereka juga mempunyai pabrik marmer dengan teknik potong terbaik. Bahkan kemewahan dan juga kemegahan yang ditampilkan oleh marmer ini sampai-sampai membuat banyak pengagum seni arsitektur berlomba-lomba menggunakan marmer ini untuk karya mereka.

Itu dia keunggulan dari batuan marmer import Italy Carrara. Jika Anda tertarik untuk menggunakan batuan marmer pada interior bangunan Anda, maka Anda dapat mempercayakannya pada PT. Adiguna Masonry.

PT. Adiguna Masonry-Distributor Marmer Indonesia Terpercaya

PT. Adiguna Masonry adalah distributor batu alam di Indonesia, seperti batu marmer, granit, batu semi mulia yang cocok untuk rumah, gedung, dan berbagai properti lainnya. Didirikan pada tahun 1997 oleh seorang visioner yang memiliki visi menjadi pemimpin dalam industri batu (marmer/granit), PT. Adiguna Masonry kini hadir melayani masyarakat Indonesia dengan pengetahuan dan pengalaman yang tak tertandingi setelah 20 tahun produktif beroperasi di Singapura. Adapun berbagai layanan yang disediakan mencakup:

- Manajemen proyek
- instalasi
- Pengetahuan
- Dukungan internal
- Pembelian

Berikut produk marmer import unggulan dari Adiguna Masonry


Botticino Imperial


Calacatta


Menis Beige

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT. Adiguna Masonry, bisa Anda peroleh melalui website official PT. Adiguna Masonry di https://www.adigunamasonry.co.id/.