Adiguna Masonry
0812 88 999 028

Blog details

Miliki Lantai Rumah Elegan dengan Marmer ini!

29 Mar 2021
Miliki Lantai Rumah Elegan dengan Marmer ini!

Memilih bahan baku yang akan digunakan dalam membangun rumah tentu hati- hati dimulai dari kesan dari design yang ingin ditonjolkan hingga kualitas bahan baku yang wajib diperhitungkan agar daya tahan rumah bisa lebih awet dan tahan lama. Untuk menimbulkan kesan elegan dan mewah Anda bisa menggunakan marmer atau marble sebagai tokoh utama lantai rumah.

Ada banyak sekali motif, ketebalan, hingga warna marmer yang bisa dipilih untuk menghias rumah Anda sesuai dengan kebutuhan.Tingkatkan kesan elegan rumah dengan memilih marmer yang tepat untuk lantai. Jika bingung, Anda dapat mengkonsultasikan ke distributor marmer Jakarta terlengkap dan terpercaya dengan klik link berikut https://www.adigunamasonry.co.id, atau membaca beberapa penjelasan varian batu marmer Indonesia dibawah ini sebelum menentukan pilihan.

  • Marmer Onyx

Seperti Namanya, marmer ini memiliki persamaan bentuk dengan batu onyx. Batu ini membentuk lapisan warna yang transparan dan karena terbuat dari kandungan chalcedony hingga moganite sehingga menghasilkan warna yang sangat bervariatif. Tidak heran jika marmer Onyx digemari oleh designer interior dan arsitek.

  • Marmer Ornamental

Bagi Anda yang menyukai marmer dengan bentuk motif yang lebih simetris, tidak membentuk lapisan seperti marmer Onyx, Anda akan menyukai marmer Ornamental yang kuat, kokoh, dan mudah dibentuk.

  • Marmer Statuary

Pasti Anda kerap kali melihat marmer Statuary pada meja dapur atau meja makan yang membutuhkan daya tahan yang kuat serta tahan lama. Motif dengan garis berwarna yang membentuk seperti akar ini sangat diminati khususnya di daerah dapur dan lantai.  Menimbulkan kesan unik, permukaan yang sangat halus, dan mengkilap. Sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot membersihkan lantai Anda.

  • Marmer Limestone

Berbeda dengan jenis marmer lainnya, marmer Limestone ini membentuk seperti bebatuan kasar yang tidak akan licin jika terkena air. Jika dilihat dari kasat mata, marmer Limestone akan sangat mudah dikenali. Dilihat dari permukaannya yang kasar, marmer limestone digunakan untuk outdoor atau menjadi elemen lantai kolam renang.

Setelah membaca artikel ini apakah Anda sudah cukup mengerti mengenai perbedaan marmer dari motif, bentuk, hingga kegunaannya? Untk lebih lengkapnya, Anda bisa berkonsultasi dengan menghubungi Adiguna Masonry perusahaan dsistributor marmer dan natural stone di 081770911527. Semoga artikel ini bisa membantu Anda mendapatkan marmer sesuai kebutuhan ya.